welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 11 November 2009

Deskripsi Tentang diri Q

    Saya tidak tau harus mulai dari mana tentang mendeskripsikan diri saya, karna saya tidak bisa menilai diri saya sendri, saya lebih menghormati pendapt orang lain mengenai diri saya walau kadang pendapat mereka ada yang kurang enak.

    Saya terlahir dari keluarga sederhana, yang menjunjung toleransi dan kebebasan tetapi harus mengetahui batasan-batasannya. saya anak sulung dari 3 bersaudara. kadang menjadi anak tertua dalam keluarga tidak menyenangkan, karna prilaku dan sikap kita harus dijaga supaya tidak diikuti oleh adik-adik saya nantinya. Tapi saya sangat sayang keluarga q, terutama mama dia orang yang paling saya hormati dan saya akan melakukan apa saja untuk membahagiakannya.

    Ciri fisik saya tidak jauh berbeda dengan wanita indonesia pada umumnya, khususnya jawa. saya mempunyai mata hitam, kulit sawo matang, rambut ikal, dan alhamdulilah lumayan tinggi dibanding teman-teman saya yang lain.

    Saya termasuk orang yang pendiam, dan juga agak sedikit keras kepala. saya sangat senang mempunyai banyak teman, dan saya masih akan mencari teman sebanyak-banyaknya, karna banyak teman lebih bagus dari pada byak musuh ^^. saya tidak suka dengan orang yang hanya memanfaatkan orang lain untuk kepetingannya sendiri, dan jika kita masih bisa diberikan kelebihan oleh yang kuasa, tak ada salahnya jika kita membantu sesama, untuk meringankan bebannya. boleh denga cara apapun, asal kita ikhlas melakukannya. saya ingin menjadi salah satu anggota dari organisasi-organisasi lain( yang mempunyai tujuan jelas), tapi kelemahan saya adalah, saya sedikit sulit berinteraksi dengan orang baru, saya juga kurang percaya diri dan terkesan cuek dengan sekitar, tapi sebenarya saya ingin berbuat sesuatu agar bisa di manfaatkan oleh orang banyak. 

    Dirumah saya mengikuti kegiatan Karang Taruna, karna menurut saya disitulah tempat untuk kami bisa bertukar pikiran, belajar berorganisasi, dan juga menambah teman dengan banyak mengikuti kegiatan sosial.

Tidak ada komentar: